Selasa, 10 November 2009

SOFTWARE PULSA EREFILL 2007

Posted on 02.47 by The'Brother



Erefill2007 merupakan software server pulsa elektrik khusus digunakan untuk agen distributor pulsa yang membawahi banyak konter dalam transaksinya. Melalui program yang terpasang dalam satu komputer, Anda dapat menanamkan chip-chip transaksi Anda (MKIOS, AXIS, SMS GSM, CDMA, XL Dompet Pulsa, Smart OnLine, Fisik, dan Telkomsel Autorefill) yang membuat transaksi berjalan secara otomatis.

Permintaan langsung dari para reseller yang diarahkan melalui SMS ke terminal center dan langsung akan diolah secara otomatis ke operator pulsa. Balasan transaksi dapat Anda set sesuai dengan keadaan transaksi sebenarnya atau dapat Anda set otomatis berhasil. Jawaban dapat Anda rubah sesuai dengan bahasa dan kata-kata Anda.


Dengan menggunakan software ini, Anda dapat meningkatkan transaksi Anda lebih dari 1000%. Ini dikarenakan sistem ERefill2007 sudah dibuat otomatis sehingga tidak diperlukan campur tangan operator untuk menjalankannya.Dengan kemampuan menangani seluruh transaksi yang beredar selama ini, ERefill2007 akan membuat Anda mudah dalam pengawasan transaksi. System ini dibuat dengan melihat pertimbangan-pertimbangan kejadian transaksi selama ini yang masih tetap mengandalkan operator utama penyedia pulsa.

Sehingga sistem ini juga didisain untuk beradaptasi dalam bertransaksi, utamanya adalah selalu memberikan laporan kepada para pelanggan status transaksi yang sebenarnya. ERefill2007 dibagi menjadi tiga jenis edisi (bussiness, bussiness limited & enterprise) yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi Anda saat ini. Kesemua edisi ERefill mempunyai engine atau sistem yang sama, yang membedakan hanyalah jumlah terminal untuk masing-masing module transaksi.


Fitur Terbaru ERefill2007 v 2.9.46 ...

1. Module Center Turbo
2. Security Update untuk transaksi Stok dan Deposit
3. Global Server (YM) Universal Plain Text
4. Module Bridge (YM) Universal Plain Text
5. Fungsi baru tiket deposit.
6. Pengecekan otomatis deposit melalui Internet Banking
7. Harga jual dan harga beli yang berbeda tiap parsing terminal.
8. Pembuatan perintah SMS tambahan sendiri.
9. Penambahan variable jawaban baru untuk jawaban transaksi
10. Pengiriman pesan lebih luas.
11. Laporan Laba Rugi lebih realistis.
12. Voucher Fisik
13. Pengurutan Transaksi Descending
14. Modem iTegno ready.
15. Penambahan SN untuk CDMA dan SMS GSM
16. Remove "erefillserver" ghost at GlobatServer and MM-Bridge
17. USSD/XL Prefix, I'm back...
18. Interactive sound alert
19. Fixed bugs.
20. YM Server v.4

ERefill2007 v 2.9.51 ....
Telah siap update ERefill v2.9.51 dengan tentu saja beberapa tambahan dan optimalisasi system. Untuk update versi ini, penambahan feature tidak sebanyak versi terdahulu, versi ini menitik beratkan kepada kecepatan transaksi. Kecepatan transaksi dioptimalkan kembali, sehingga untuk para pengguna yang jumlah transaksi hariannya sudah banyak, diharapkan akan medapatkan hasil yang signifikan jika dibandingkan dengan menggunakan versi terdahulu. Loading data transaksi, kecepatan alur transaksi merupakan fokus utama dari versi baru ini, oleh sebab itu, segera dapatkan versi terbaru ...

ERefill2007 v 2.9.52 ....
Telah siap update ERefill v2.9.52 dengan perbaikan bugs yang terdapat dalam Erefill v2.9.51


ERefill2009 v 2.9.512 on the desk ....
Telah siap update ERefill v2.9.512 dengan perbaikan bugs yang terdapat dalam Erefill v2.9.52 ditambah dengan module Axis & module Smart OnLine. Kecepatan transaksi dioptimalkan kembali, sehingga untuk para pengguna yang jumlah transaksi hariannya sudah banyak, diharapkan akan medapatkan hasil yang signifikan jika dibandingkan dengan menggunakan versi terdahulu.

ERefill 2007 - Reborn
Kembali hadir dengan skema dan kekuatan penuh, lebih cepat dari versi sebelumnya, lebih kuat dari sebelumnya, lebih aman dari sebelumnya. Rasakan hentakan kekuatan yang sesungguhnya dari sebuah system kerja server dan biarkan adrenalin Anda mengalir sejalan dengan aliran transaksi Anda...

Full Secure untuk Host to Host Server, full power sepertinya halnya full power untuk transaksi SMS ditambah dengan nilai plus peningkatan kecepatan data akses hingga dua kali lipat.

Masih kurang cepat....? Pasangkan sebuah server Linux dan jadikan sebagai data center, maka jadilah sebuah server ideal sebagaimana layaknya server dengan database terpusat dan terisolasi dari lingkungan luar.


ERefill 2007 - Reborn
ERefill 2007 - v.2.9.512
ERefill 2007 - v.2.9.4x
ERefill 2007 - v.2.8.x

ERefill 2007 - Enterprise Reborn [Tuning Edition]
Dengan dukungan lebih untuk kemampuan optimal, Enterprise hadir dalam format dan kinerja yang berbeda.

Optimasi sebuah system untuk mencapai kinerja ideal namun tidak mengorbankan keamanan dan kekuatan dari system tersebut. Penyesuaian terhadap system database terbaru dengan fungsi-fungsi yang diperbarui menghasilkan Enterprise Reborn [Tuning Edition].Optimasi sebuah system untuk mencapai kinerja ideal namun tidak mengorbankan keamanan dan kekuatan dari system tersebut. Penyesuaian terhadap system database terbaru dengan fungsi-fungsi yang diperbarui menghasilkan Enterprise Reborn [Tuning Edition]. Optimasi sebuah system untuk mencapai kinerja ideal namun tidak mengorbankan keamanan dan kekuatan dari system tersebut. Penyesuaian terhadap system database terbaru dengan fungsi-fungsi yang diperbarui menghasilkan Enterprise Reborn [Tuning Edition].

ERefill2007 v2.9.46, v2.9.51, v2.9.52, v2.9.512 tersedia dalam bentuk CD dengan harga

  • Rp. 250.000,- untuk edisi bisnis (Tiap module 5 Terminal &Tanpa YM Module)
  • Rp. 500.000,- untuk edisi bisnis limited (Tiap module 5 Terminal + YM Module)
  • Rp. 1.000.000,- untuk edisi Enterprise (Unlimited Terminal + YM Module)

CD dapat didownload atau dikirim ke alamat anda dalam waktu 1 x 24 jam setelah melakukan pembayaran.

Dengan harga diatas, anda akan memperoleh CD Instaler Erefill2009 yang dapat diinstal dibanyak PC plus Support Instalasi sampai server berjalan secara normal dengan cara online support melalui TeamViewer.

Anda hanya dapat memesan CD ERefill secara online saja dengan cara menghubungi :

  • ID YM :
  • Yahoo Pingbox (samping kanan halaman ini)
  • SMS Center :

No Response to "SOFTWARE PULSA EREFILL 2007"

Leave A Reply